Friday, June 21, 2013

hotel bintang 4 di bandung

Kenya Comfort Nairobi Kenya Hotel

Nairobi Kenya comfort hotel adalah tambahan yang sempurna untuk sebaliknya membatasi Nairobi akomodasi adegan. Kenya comfort hotel terletak di jalan Muindi Mbingu dan dicat rona biru terang yang mencolok.

Ini Nairobi Kenya Hotel disimpan dalam keadaan prima dan memiliki berbagai pilihan kamar keramik modern dan lift untuk memudahkan akses. Ada populer 24 jam bar-restoran yang disebut Sokoni.

Sarapan adalah pada Usd 5. Nairobi hotel ini juga menawarkan fasilitas konferensi di teratasnya kelima. Kisaran harga untuk hotel Nairobi ini adalah US$ 26-36 untuk single, USD 32-42 untuk ganda dan US$ 42-45 akomodasi kamar triple.

Menengah tingkat Nairobi Kenya Hotel. Pertengahan tingkat Hotel di Nairobi Kenya. Hotel baik dan midrange di Nairobi

Down Town Nairobi Kenya Hotel

Down town Nairobi Kenya lebih lanjut di jalan menuju terminal populer. Mana lain terminal reputasi membayangi paling lain midrange akomodasi Nairobi, down town memainkan bagiannya juga. Mereka Harga berkisar dari Kshs 1200/1500 s/d kamar akomodasi.

Santai Hotel di Nairobi Kenya. Aman dan aman Nairobi Kenya Hotel. Atas dan tengah hotel di Nairobi

Court Meridian Nairobi Kenya Hotel

Dengan blok beton abu-abu di atas lobi, meridian Nairobi mengasumsikan pandangan yang kusam Simpan untuk area lobi yang mengerikan. Anda bisa mendapatkan sebuah suite di sini untuk harga kamar standar normal... Jadi Anda tahu lebih baik daripada untuk mulut itu.

Ada flairs tidak ada di sini tetapi fasilitas hotel membuatnya berharga. Harga adalah Kshs 2950/3650 s/d kamar akomodasi.

Hotel Nairobi Kenya untuk keluarga. Liburan dan nyaman Hotel Nairobi Kenya. Hotel bagus dan tengah di Nairobi

Taman samping Nairobi Kenya Hotel

Nairobi Kenya terletak tepat di luar taman Jevanjee mewah. Nairobi Kenya pertengahan rentang hotel sederhana tapi layak tetapi cukup layak nilai. Lokasi hotel yang berhasil menjaga meresapi dan mengganggu Nairobi kota lalu lintas dan kebisingan.

Sarapan di Restoran lantai bawah yang agak baik tenang dan teratur akan membuat kerusakan Kshs 300 dompet Anda. Kisaran harga dari park side Nairobi hotel adalah Kshs 1300/1700/2200 untuk s/d/tr kamar akomodasi.

Hotel Murah di Nairobi Kenya. Kisaran harga dan standar hotel di Nairobi Kenya. Hotel bagus dan terbaik di Nairobi

Ambassadeur Nairobi Kenya Hotel

Percaya atau tidak hotel ini dulu milik rantai Sarova Hotel. Struktur grand tidak berubah meskipun tidak sama dapat dikatakan kemahiran interior. Lokasi yang strategis tapi mati pada batas Street antara anggaran dan atas berbagai hotel.

Sarapan di sini biaya Usd 10 dimaksudkan untuk Triple dan quadruples dibandingkan dengan singel. Harga berkisar di sini berasal dari usd35/45/65 kamar s/d/tr akomodasi.

Lokasi hotel di Nairobi Kenya. Harga dan standar hotel di Nairobi Kenya. Hotel bagus dan tengah di Nairobi
 
 
 
___________________________

No comments:

Post a Comment